Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak



Hallo teman-teman pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com !
Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas artikel tentang "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak"
Mengapa saya dapat menuliskan pernyataan bahwa Staedtler adalah pensil terbaik ?
Mari teman-teman ikuti penjelasannya pada artikel yang akan saya bahas kali ini !

Seperti kata pepatah lama yang mungkin juga pernah teman-teman dengar "Tak Kenal Maka Tak Sayang" , maka dari itu sebelum kita bahas lebih dalam pernyataan sebelumnya mengenai "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak" akan lebih baik jika teman-teman mengetahui terlebih dahulu sejarah singkat STAEDTLER.






Sejarah Singkat STAEDTLER

Pensil dibuat pertama kali di dunia pada tahun 1662 oleh FRIEDERICH STAEDTLER. Dan pada tahun 1683, FRIEDERICH STAEDTLER dinobatkan sebagai PEMBUAT PENSIL PERTAMA KALI DI DUNIA. Setelah terjadinya Revolusi Industri, generasi ke-3 keluarga STAEDTLER, yaitu JOHAN SEBASTIAN STAEDTLER meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan Pabrik Pensil Pertama di Dunia yang terletak di Kota Nurnberg – Germany pada tahun 1835, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Pabrik Pensil yang ia beri nama J.S. STAEDTLER.

JS Staedtler sudah diwakili di Pameran Dunia di New York pada tahun 1835. Dari tahun 1840, JS Staedtler berpartisipasi pada setiap pameran besar, Dia pun dengan bangga memamerkan produk- produknya yang selalu inovatif. JS Staedtler mendapatkan penghargaan atas kinerja dan kualitas pensil yang luar biasa, ia dibedakan dengan penghargaan dan medali kehormatan di Nuremberg, London dan Paris.

Pada tahun 1866, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur. Pada 1870, STAEDTLER memiliki tenaga kerja dari 54 karyawan manufaktur lebih dari 2 juta pensil yang dihasilkan di seluruh dunia.

Pada tahun 1988, kantor pusat perusahaan dipindahkan dari distrik Nuremberg St Johannis ke situs baru di pinggiran utara kota. Daerahnya yang nyaman melintasi jalan tol dengan akses yang mudah, merupakan faktor ideal untuk mengamankan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan. Akibatnya, sebuah kompleks bangunan baru yang modern didirikan di situs 47,000 m2 di Nuremberg- Neunhof di total investasi sekitar 130 juta DM.

Pabrik Staedtler yang ada di Jerman saat ini

Kantor dan Pabrik Staedtler di Germand

Staedtler di Indonesia

Staedtler di Indonesia didistribusikan kepada PT ASABA yang sejak lama telah mengembangkan penyediaan alat tulis seperti stationary, Copier dan Solusi Dokumen, Manajemen Data & Keamanan Kantor, Perlengkapan Komputer, Digital Printing, Survey Systems, dan lain-lain.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis, PT ASABA telah mengembangkan efisien dan sukses penjualan dan kantor distribusi di kota-kota besar di Indonesia: Jakarta (Head Quarter), Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan. PT ASABA juga memiliki subdistributor yang luas dan jaringan reseller di kota-kota lain di seluruh Indonesia.


Selanjutnya untuk lebih meyakinkan teman-teman bahwa "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak", berikut ini akan saya bagikan juga beberapa pembahasan tentang perkembangan produk-produk STAEDTLER dan beberapa alasannya yang dapat membuktikan kepada teman-teman semua jika memang benar pernyataan yang menyebutkan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak .


Perkembangan Produk-Produk STAEDTLER

Produk pensil STAEDTLER yang pertama kali dibuat adalah TRADITION. Selanjutnya seiring dengan berkembangnya Teknologi, maka STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman.

Produk Awal STAEDTLER
TRADITION

MARS LUMOGRAPH


Apakah teman-teman tahu bagian dan bahan terpenting yang menjadi ukuran dalam pembuatan pensil yang berkualitas baik ?
Jika dari teman-teman ada yang belum mengetahuinya, berikut ini akan saya beritahukan jawabannya : Bagian terpenting dari sebuah pensil adalah “LEAD” atau lebih dikenal dengan “MATA PENSIL”. Mata pensil ini sendiri terbuat dari pencampuran antara bahan“Graphite” dengan “Tanah Liat”. Salah satu contohnya yaitu Pensil 2B dari STAEDTLER yang memiliki tingkat pencampuran yang sempurna antara “Graphite” dengan “Tanah Liat” dibandingkan dengan grade pensil lain.

Bahan Pensil
Tingkat Pencampuran Clay & Graphite - Bahan Pensil


Dengan semakin berkembangnya teknologi dan meningkatnya kebutuhan akan produk pensil, saat ini Staedtler mengeluarkan produk baru andalan yaitu Staedtler Noris Triangular. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan.

Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Pensil Noris Triangular


Kelebihan dari Pensil Noris triangular:

  1. Mudah digenggam (ergonomis)
  2. Berbentuk segitiga
  3. Pas dan nyaman di tangan
  4. Anak tak mudah lelah
  5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
  6. Aman untuk anak
  7. Bersertifikat FSC 100% wood

Selain itu, pensil Staedtler Noris juga memiliki karakter-karakter di setiap warnanya yaitu Rocky - Fred - Blue - Pinky - Ms. White - Mr. Bruno . Silahkan teman-teman lihat gambaran karakter-karakternya pada gambar yang ada dibawah ini :


Karakter-karakter disetiap Warna Pensil Staedtler Noris


Selain produk-produk pensil untuk menulis teks dan untuk kebutuhan ujian, STAEDTLER juga memproduksi pensil warna untuk kebutuhan menggambar dan mewarnai. Untuk teman-teman, khususnya para orang tua yang sedang ingin mencari pensil warna bagus dan bekualitas guna menunjang kreativitas anak, solusinya adalah PENSIL WARNA STAEDTLER LUNA. Berikut ini akan saya bahas beberapa jenis PENSIL WARNA STAEDTLER LUNA yang dapat teman-teman pilih sesuai dengan kebutuhan.

Pensil warna Staedtler LUNA terdiri dari berbagai macam varian yaitu:

1. Pensil warna watercoloured memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.

Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki ciri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.

Pensil warna watercoloured


C12_Watercoloured



C24_Watercoloured Pens


C36_Watercoloured Pens


C48_Watercoloured Pens


2. Pensil Warna Coloured berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.

Pensil Warna Coloured


C12_Coloured Pencils Short


C12_Coloured Pencils Short


C24_Coloured Pencils


3. Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured. Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.
Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured

12Box-ColourPencil

12Box-WatercolourPencil resize

24Box-ColouredPencil

24Box-WatercolourPencil resize


Bagaimana teman-teman ?
Saya rasa setelah teman-teman membaca dengan baik ulasan artikel yang telah diuraikan diatas, tentunya teman-teman juga akan setuju dengan pernyataan yang sebelumnya telah saya tulis pada awal artikel yaitu "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak". Untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih banyak seputar informasi produk dari STAEDTLER dapat langsung mengunjungi situs http://mystaedtler.com/ dan http://warnaluna.com/ .

0 Response to "Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.