Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru 2016 Periode 16 Mei – 16 Juli 2016




Kontes Blog Terbaru 2016 Periode 16 Mei – 16 Juli



Tidak bosan-bosannya blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com membagikan update informasi kontes blog yang sedang berlangsung kepada teman-teman semua. Tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan minat teman-teman semua terhadap dunia blogging yang memiliki banyak dampak positif terutama bisa dijadikan sumber penghasilan tambahan. Salah satunya dengan mengikuti kontes-kontes blog yang sedang berlangsung dan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi juaranya.

Pada artikel kali ini kita akan membagikan informasi Kontes Blog Terbaru 2016 Periode 16 Mei – 16 Juli yang sedang diselenggarakan oleh Prive Uri-cran. Berikut ini rincian informasi mengenai kontes blog yang diteruskan dari situs www.priveuricran.vemale.com dan juga sedang berlangsung tersebut :



Prive Uri-cran Blogger Competition

Periode : 16 Mei – 16 Juli 2016


Cara Bermain

1. Tulis sebanyak-banyaknya artikel menggunakan keyword yang sudah di tentukan mengenai Prive Uri-Cran di Blogmu dan share ke followersmu

2. Submit artikel yang telah kamu tulis beserta data pribadi kamu pada form yang ada di bawah ini

3. Pastikan kamu telah membaca Syarat dan Ketentuan yang berlaku untuk memperbesar kemungkinan blogmu memenangkan kompetisi ini dan raih hadiah jutaan rupiah


Terms and Condition

1. Privé Uri -cran Blogger Competition adalah sebuah kompetisi menulis blog yang diadakan oleh Prive Uri-cran. Prive Uri-cran berisi ekstrak buah Cranberry yang dapat mengatasi Anyang-anyangan yang merupakan gejala awal dari infeksi saluran kemih dan mencegah Anyang-anyangan berulang.

2. Privé Uri -Cran Blogger Competition ini akan berlangsung pada 16 Mei 2016 hingga 16 Juli 2016

3. Peserta wajib 'LIKE' akun Facebook Page Privé Uri-cran : https://www.facebook.com/priveuricran

4. Peserta diminta untuk menulis artikel di blog milik peserta dengan tema : 'Pengalaman Anyang-Anyangan Kamu atau Temanmu' / 'Buah Cranberry dan Anyang-Anyangan?' . Contoh: Tahukah kamu, kurang minum saat berpuasa dapat meningkatkan resiko terkena Anyang-anyangan?

5. Tulisan diwajibkan untuk menceritakan pengalaman pribadi atau teman atau kerabat peserta tentang menghadapi dan mengatasi Anyang-anyangan.

6. Peserta harus menyebutkan produk Prive Uri-cran dalam tulisan yang dikompetisikan.

7. Peserta harus menambahkan hyperlink yang mengarahkan pembaca ke Facebook Page Prive Uri-cran dalam tulisan yang dikompetisikan.

8. Peserta diwajibkan memasukan beberapa keyword dari produk Prive Uri-cran, yaitu :

  • Anyang-anyangan
  • Infeksi Saluran Kemih
  • Sakit Buang Air Kecil

9. Peserta diwajibkan menulis artikel yang informative (news), membangun interaksi dengan pembaca dan memunculkan rasa keinginan tahuan yang tinggi dari pembaca.

10. Setelah peserta publish tulisan peserta di blog pribadi, peserta harus melakukan registrasi di priveuricran.vemale.com dengan submit data diri dan link tulisan yang akan diikutsertakan dalam kompetisi. Bagi tulisan yang memenuhi persyaratan akan dipublish pada microsite priveuricran.vemale.com

11. Para peserta dapat submit tulisan sebanyak-banyaknya ke priveuricran.vemale.com

12. 50 pendaftar pertama akan mendapatkan hadiah langsung berupa hampers cantik dari Prive Uri-cran

13. Prive akan memilih 3 (tiga) pemenang utama, 3 (tiga) pemenang harapan dan 10 (sepuluh) pemenang hiburan berdasarkan kriteria:

  • Kualitas dan gaya penulisan
  • Bagaimana peserta memasukan keywords yang ditentukan
  • Performa Google Search Rank dari keyword yang berada di blog post yang disubmit peserta
  • Performa blog peserta
  • Gaya bahasa yang digunakan dalam review produk Prive Uri-cran

14. Pemenang akan ditentukan oleh juri dari Prive Uri-cran, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

15. Prive Uri-cran akan mengumumkan pemenang pada tanggal 26 Juli 2016 di microsite priveuricran.vemale.com serta akun Facebook Prive Uri-cran

16. Seluruh tulisan yang masuk ke microsite priveuricran.vemale.com adalah menjadi hak milik Prive Uri-cran dan dapat sewaktu-waktu menjadi materi promosi Prive Uri-cran


HADIAH

Pemenang Prive Uri-cran Blog Competition berhak memenangkan:

- Juara 1 mendapatkan hadiah Rp 5.000.000

- Juara 2 mendapatkan hadiah Rp 2.500.000

- Juara 3 mendapatkan hadiah Rp 2.000.000

- Juara Harapan 1 mendapatkan hadiah Rp 1.500.000

- Juara Harapan 2 mendapatkan hadiah Rp 1.000.000

- Juara Harapan 3 mendapatkan hadiah Rp 500.000

- 10 Pemenang Hiburan mendapatkan voucher MAP senilai @Rp250.000


# Silahkan untuk teman-teman blogger yang memenuhi syarat dan ingin mengikuti / mendaftar Kontes Blog segera mengunjungi situs http://priveuricran.vemale.com/


Sekian informasi artikel tentang "Kontes Blog Terbaru 2016 Periode 16 Mei – 16 Juli", semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua terutama teman-teman blogger yang kebetulan juga sedang berburu Kontes SEO Blog untuk mencari penghasilan tambahan.

Jangan lupa ikuti juga update informasi Kontes SEO blog lainnya yang akan dibagikan pada blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com ini dengan klik link ikuti melalui google plus yang telah disediakan dibawah. Silahkan klik Menu atau Label Kontes SEO yang ada diatas untuk mengetahui Kontes SEO blog lainnya.
Selamat berlomba untuk teman-teman blogger semua dan semoga berhasil menjadi juara, Salam Blogger !


0 Response to "Kontes Blog Terbaru 2016 Periode 16 Mei – 16 Juli 2016"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.