Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru 2016 Bulan Juni - Juli




Kontes Blog Terbaru 2016 Bulan Juni - Juli



Hallo teman-teman blogger dan para pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com !
Pada artikel kali ini kita akan kembali menginformasikan Kontes Blog Terbaru 2016 Yang Sedang Berlangsung Dibulan Juni - Juli untuk teman-teman blogger semua, semoga teman-teman blogger tetap semangat ya dan tidak bosan-bosannya terus berburu Kontes Blog. Informasi Kontes Blog yang akan kita teruskan kali ini didapatkan dari situs www.helpnona.com . Berikut ini kita bagikan rincian informasi Kontes Blog yang dimaksud :




Writing Contest HelpNona 2016


Launching www.helpnona.com
"Mari #BertuturBerani, Nona !"





HelpNona adalah inisiatif sosial yang digerakkan dari, untuk, dan oleh perempuan muda untuk dapat turut membangun kesadaran para Nona agar menjadi perempuan yang berani bertutur tentang self respect dan hubungan pacaran sehat bebas kekerasan. Nah, dalam rangka peluncuran #HelpNona, kami mengajak para Nona untuk berbagi inspirasi lewat aktivasi menulis #HelpNona. Tulisan 10 finalis terpilih akan diterbitkan di www.helpnona.com dan www.rula.co.id #WomenRules! , serta mendapatkan kesempatan untuk menjadi kontributor #HelpNona dan #RulaWoman. Pemenang favorit akan mendapatkan voucher belanja dan pemenang utama akan mendapatkan 1 smartphone. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, simak persyaratannya dan jadilan bagian dari Nona muda #BertuturBerani yang concern dengan isu self respect dan hubungan pacaran sehat bebas kekerasan.

Syarat Lomba

1. Lomba menulis ini diselenggarakan oleh #HelpNona

2. Peserta lomba adalah perempuan berusia 17-25 tahun dan berdomisili di Indonesia

3. Lomba diselenggarakan dari tanggal 1 Juni 2016 – 3 Juli 2016

4. Pengumuman finalis 14 Juli 2016

5. Pengumuman pemenang 30 Juli 2016

6. #HelpNona berhak untuk menggunakan (termasuk mengedit dan memodifikasi) seluruh karya peserta yang diikutsertakan dalam kompetisi ini untuk kepentingan #HelpNona Project.

7. Isi tulisan peserta di luar tanggung jawab #HelpNona dan segenap partner penyelenggara lomba, sehingga #HelpNona tidak bertanggung jawab atas kerugian mau pun kerugian pihak ketiga mana pun yang ditimbulkan dari hasil karya Peserta.

8. Artikel tidak mengandung SARA, kepentingan komersil dan menyebarkan kebencian kepada perorangan atau kelompok

9. #HelpNona berhak mengubah syarat dan ketentuan lomba tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

10. #HelpNona berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan/atau pemenang yang dianggap melanggar sebagian atau seluruh syarat dan ketentuan lomba

11. Pertanyaan lebih lanjut terkait lomba ini bisa disampaikan melalui kolo komentar di bawah atau alamat email helpnonaID@gmail.com.

Syarat Teknis

Syarat teknis penulisan sebagai berikut:

1. Tulisan non fiksi yang inspiring dan empowering bagi para Nona.

2. Dapat berupa artikel, esai, opini, atau real story from real people yang sekiranya berkaitan dengan tema. Artikel boleh ditulis dalam bentuk narasi atau poin­-poin.

3. Tema tulisan (bukan judul) “Nona, mari #BertuturBerani tentang self respect & pacaran sehat bebas kekerasan.”

4. Artikel adalah hasil kaya sendiri yang belum pernah dimuat di media mana pun.

5. Peserta boleh menggunakan platform blog apa pun seperti wordpress, blogspot, tumbr, dan platform lainnya.

6. Judul tulisan wajib diawali dengan kata ‘ HelpNona Writing Contest : ‘ . Contoh judul : ‘ HelpNona Writing Contest : 5 Alasan Mengapa Aku Perlu Mencintai Diri Dulu Sebelum Mencintai Pacarku ‘

7. Panjang tulisan minimal 350 kata

8. Isi tulisan menyertakan kata “self respect” / “pacaran sehat” / www.helpnona.com / “HelpNona” / “kekerasan dalam pacaran” sesuai dengan isi artikel

9. Hyperlink atau menautkan minimal 1 link aktif artikel yang ada di http://www.helpnona.com/infonona.html yang sekiranya berkaitan dengan isi tulisan. Misalnya, ketika Nona membahas tentang pacaran sehat, bisa menautkan link artikel di www.helpnona.com tentang pacaran sehat pada tulisan.

10. Wajib menggunakan setidaknya 1 foto dalam tulisan yang diikutsertakan. Foto harus mencantumkan sumber.

11. Peserta memasang banner yang dapat diunduh di sini ke dalam postingan dengan link yang diarahkan ke url http://www.helpnona.com/kabarnona/writing-contest-helpnona-2016 .

12. Tulisan harus asli bukan hasil copy paste, jika mengutip, wajib mencantumkan sumber/ referensi.

13. Peserta boleh mengirim lebih dari satu tulisan.

14. Pendaftaran dilakukan dengan mengirim URL lengkap postingan Nona dengan mengisi formulir di bawah .

15. Follow & like akun :

  • Twitter : @askhelpnona
  • Instagram : @helpnona
  • Facebook : https://www.facebook.com/helpnona/

16. Setelah posting tulisan, silahkan share artikel dengan mention akun twitter @askhelpnona , instagram @helpnona dan Facebook : https://www.facebook.com/helpnona/ dengan hashtag #BertuturBerani dan #HelpNona

Ketentuan Pemenang & Hadiah

1. Keputusan juri final dan tidak dapat diganggu gugat

2. Penjurian akan dilakukan oleh pihak #HelpNona dan www.rula.co.id

3. Penentuan finalis dan pemenang utama akan ditentukan berdasarkan penilaian (a) Inspiring, empowering & memiliki perspektif yang baik , (b) Keaslian ide dan sudut pandang tulisan , (c) Kesesuaian tema dan konten yang berbobot, (d) Aspek teknis SEO

4. Proses penentuan juara favorit 14 Juli -28 Juli 2016 melalui sistem engagement pembaca yang terbaik pada tulisan finalis di website www.helpnona.com. Dengan ketentuan tim #HelpNona akan publish tulisan para finalis di blog website helpnona. Finalis dapat mengajak teman-temannya untuk memberikan komentar di postingan artikelnya yang dipost di blog HelpNona.

5. Hadiah pemenang adalah sebagai berikut :

  • 10 Finalis: Exposure tulisan dipublish di www.helpnona.com & www.rula.co.id , kesempatan untuk menjadi kontributor di #HelpNona & www.rula.co.id , dan e-certificate.
  • 1 Juara Favorit : Voucher belanja
  • 1 Juara Utama :1 Smartphone Samsung Galaxy


Formulir Pendaftaran

Silahkan untuk teman-teman blogger yang memenuhi syarat dan ingin mengikuti / mendaftar Kontes Blog segera mengunjungi situs www.helpnona.com melalui link sumber berikut ini :
http://www.helpnona.com/kabarnona/writing-contest-helpnona-2016

Sekian informasi artikel tentang "Kontes Blog Terbaru 2016 Bulan Juni - Juli", semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua terutama teman-teman blogger yang kebetulan juga sedang berburu Kontes SEO Blog untuk mencari penghasilan tambahan.


Jangan lupa ikuti juga update informasi Kontes SEO blog lainnya yang akan dibagikan pada blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com ini dengan klik link ikuti melalui google plus yang telah disediakan dibawah. Silahkan klik Menu atau Label Kontes SEO yang ada diatas untuk mengetahui Kontes SEO blog lainnya.
Selamat berlomba untuk teman-teman blogger semua dan semoga berhasil menjadi juara, Salam Blogger !


0 Response to "Kontes Blog Terbaru 2016 Bulan Juni - Juli"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.