Placing Ads / Pemasangan Iklan

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)

Translate

Kisah Daftar Jadi Publisher RevenueHits Alternatif AdSense



Kisah Daftar Jadi Publisher RevenueHits Alternatif AdSense





Hallo teman-teman blogger semua dan para pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com ?
Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang " Kisah Daftar Jadi Publisher RevenueHits Alternatif AdSense " . Artikel kali ini saya bagikan, semata-mata hanya untuk berbagi pengalaman yang saya dapatkan kepada para pengunjung lainnya agar dapat menjadi informasi pengetahuan untuk teman-teman semua terutama yang ingin tahu tentang pengalaman teman lainnya dalam kerjasama jadi publisher revenuehits.






Kita mulai dari pengertiannya terlebih dahulu, Apa itu RevenueHits ?

RevenueHits adalah penyedia iklan yang berbasis PPC dan CPA yang telah diluncurkan sejak tahun 2008 lalu, dan sampai saat ini telah melayani lebih dari 2 miliar impresi setiap harinya.
Sedikit berbeda dengan Google Adsense yang berbasis PPC (pay per click), RevenueHits adalah performance ad-network atau biasa disebut CPA (cost per action). Artinya teman-teman tidak dibayar berdasarkan klik dan impresi (jumlah tampilan iklan), tapi dibayar berdasarkan keterlibatan pengguna terhadap kampanye iklan advertiser, seperti misalnya mendowload aplikasi, berlangganan newsletter dan sebagainya. Oleh karena, nilai pendapatannya relatif lebih besar dari setiap action yang diterima oleh pengiklan.

Jenis iklan yang disediakan oleh RevenueHits :

– Banner
– Rich media
– Pop ups / unders
– Teks
– Aplikasi / widget
– Custom format sesuai yang dibutuhkan publisher

Metode pembayaran yang disediakan oleh RevenueHits untuk para publishernya :

– Paypal (minimal $20)
– Wire transfer (minimal $500)
– Payoneer (minimal $20)

Kembali lagi pada pokok bahasan kita sebelumnya yaitu "Kisah Daftar Jadi Publisher RevenueHits Alternatif AdSense" . Setelah mengetahui informasi bahwa begitu banyaknya fitur menarik dan fasilitas yang disediakan oleh RevenueHits untuk para publishernya serta banyak cerita pengalaman teman-teman blogger lain yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi dollar yang melimpah dari kerja sama menjadi publisher revenuehits. Akhirnya saya pun tergoda untuk mencoba karir dengan menjadi publisher RevenuHits dengan blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com ini, tepatnya pada tanggal 06 Mei 2016 blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com telah bergabung menjadi publisher revenuehits. Dan tidak butuh waktu review yang panjang dan rumit sampai berhari-hari, cukup dalam hitungan beberapa menit saja setelah pendaftaran yang dilakukan, pihak revenuehits akan langsung mengirimkan email balasan untuk pengaktifan akun revenuehits yang kita ajukan. Setelah kita selesai melakukan tahap pengaktifan akun revenuehits melalui email yang dikirimkan oleh pihak revenuhits, maka kita akan dapat langsung login menggunakan akun revenuehits dan siap untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar dengan mengelola kode iklan revenuehits untuk blog yang kita daftarkan.

Setelah selesai melakukan regitrasi pendaftaran, saat itupula saya langsung mencoba untuk menempatkan iklan dari revenuehits pada blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com. Kode iklan revenuehits saya tempatkan diblog sekitar 5 hari dan dari waktu 5 hari itupun saya dapat melihat kinerja iklan revenuehits yang saya kelola memiliki nilai yang lebih signifikan untuk jenis iklan mobile / tampilan handphone.

Berdasarkan data penghasilan tertaksir revenuehits yang saya cek melalui menu report pada DAILY STATS halaman publisher revenuehits yang saya kelola, didapatkan data penghasilan sebagai berikut :

  1. Pada Tanggal 06 Mei 2016 nilai eCPM = $0.02 dengan total nilai Revenue = $0.03
  2. Pada Tanggal 07 Mei 2016 nilai eCPM = $0.09 dengan total nilai Revenue = $0.12
  3. Pada Tanggal 08 Mei 2016 nilai eCPM = $0.02 dengan total nilai Revenue = $0.03
  4. Pada Tanggal 09 Mei 2016 nilai eCPM = $0.03 dengan total nilai Revenue = $0.04
  5. Pada Tanggal 10 Mei 2016 nilai eCPM = $0.40 dengan total nilai Revenue = $0.25

Tetapi dalam rentan waktu 5 hari tersebut dollar yang telah terkumpul dari iklan revenuehits yang saya tempatkan di blog hanya memiliki angka totoal $0.47 . Dan hal itupun membuat saya sedikit kecewa dan akhirnya kembali kepada alternatif adsense lainnya yang sebelumnya saya gunakan dengan pendapatan $10 untuk bulan pertama yaitu BidVertiser .

Bagaimana apakah teman-teman blogger tertarik untuk mencoba jadi publisher revenuehits ?
Ataukah ingin mengikuti jejak saya dengan kembali menggunakan BidVertiser sebagai publisher iklan alternatif google adsense.

Jika teman-teman blogger sedang mencari alternatif Google Adsense, maka tidak ada salahnya jika teman-teman blogger mencoba daftar publisher RevenueHits ataupun BidVertiser . Karena setiap orang tentunya pasti akan mendapatkan pengalaman yang berbeda-beda dari setiap kerjasama publisher iklan yang dicobanya. Pengalaman berbeda tersebut pun juga sering dialami oleh para teman-teman blogger lainnya yang mencoba jadi publisher Google AdSense. Ada teman blogger yang dengan mudahnya diterima oleh google adsense dan banyak juga yang sulit diterima, ada teman blogger yang telah diterima google adsense serta mampu mengumpulkan pundi-pundi dollar yang melimpah namun ada juga teman blogger yang telah diterima google adsense tetapi kesulitan untuk mengumpulkan pundi-pundi dollar / kesulitan meningkatkan penghasilan google adsensenya.

Jika teman-teman blogger memutuskan untuk menjalankan RevenueHits, saya sarankan untuk memasang iklan selama paling tidak 7 hari, agar teman-teman blogger mendapatkan hasil optimal. Hal ini karena RevenueHits membutuhkan waktu beberapa lama guna menampilkan iklan yang paling sesuai bagi blog teman-teman blogger semua, seperti analisa lokasi pengunjung, perilaku pengunjung, konten blog dan lainnya. Tetapi jika teman-teman juga ingin mencoba menjalankan BidVertiser silahkan klik link berikut ini untuk menuju situs resmi BidVertiser >>> Make money from your Website or Blog with BidVertiser

Sekian artikel tentang "Kisah Daftar Jadi Publisher RevenueHits Alternatif AdSense" , semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk teman-teman blogger dan para pengunjung setia blog gudang-pengetahuamu.blogspot.com semua. Jika ada teman-teman blogger lainnya yang ingin berbagi pengalaman seputar RevenuiHits dan BidVertiser(http://gudang-pengetahuanmu.blogspot.com/2016/04/Daftar-BidVertiser-Untuk-Blog-Indonesia-Alternatif-Google-Adsense.html) ataupun publisher iklan lainnya yang pernah dicoba, silahkan berbagi pengalamannya dengan berkomentar dibawah.

0 Response to "Kisah Daftar Jadi Publisher RevenueHits Alternatif AdSense"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top
close