Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

iPhone Terbaru Apple Dirilis 21 Maret 2016 iPhone SE




iPhone SE Produk iPhone Terbaru Apple


Ini adalah kabar yang menggembirakan untuk teman-teman pecinta produk apple yang juga pastinya ada diantara teman-teman pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com . Sebenarnya sudah sejak beberapa hari yang lalu apple resmi merilis model iPhone terbaru yang telah ditunggu-tunggu para pengemar apple sendiri tepatnya pada tanggal 21-03-2016 yaitu yang diberinama iPhone SE. 

Yang dimana iPhone SE ini sendiri, disebut-sebut sebagai perpaduan antara iPhone 5S dengan iPhone 6s. Kesimpulan itu diambil berdasarkan bentuk iPhone SE yang terlihat menyerupai iPhone 5S dengan spesifikasi yang disebut menyamai iPhone 6S.
Bagaimana ? tentunya teman-teman penasaran dengan iPhone SE terbaru dari apple ini !
Silahkan teman-teman lihat bentuk dari iPhone SE, dari gambar yang ada berikut ini :


Dari sisi harga iPhone SE untuk kapasitas penyimpanan 16 GB dibanderol USD 399 atau jika dihitung dengan angka rupiah saat ini dengan jumlah Rp. 13.157, 8947  yaitu didapat sekitar Rp. 5.249.999,9853 dan untuk kapasitas penyimpanan 64 GB dibanderol USD 499 yaitu didapat sekitar Rp. 6.565.789,4553 .

Pada produk apple keluaran terbaru ini sendiri, pihak apple mengusungnya dengan layar 4 inch, dikarenakan ponsel dengan ukuran layar 4 inch masih sangat banyak diminati dipasaran. Selain itu iPhone SE inipun diproduksi dengan 4 varian warna seperti halnya pada iPhone 6S yang telah diproduksi sebelumnya yaitu Space Gray, Silver, Gold, Rose Gold. Untuk kapasitas penyimpanan internal iPhone SE yang tersedia ada 2 varian yaitu 16 GB dan 64 GB dengan ukuran memori RAM yang digunakan 2 GB.

Dari segi kamera, iPhone SE dilengkapi dengan kamera belakang 12 Megapiksel dan kamera depan 1,2 Megapiksel. Serta diklaim mampu merekam video dengan kualitas 4K dengan hasil video yang tentunya akan lebih tajam dibanding video dengan kualitas HD.

Dari segi body, iPhone SE dapat dikenali dengan melihat body belakang perangkat iPhone SE yang bertuliskan " SE " dan pada body iPhone SE bagian pinggir juga terlihat lebih baik dengan tampilan matte. Selain itu Logo Apple pada iPhone SE juga didesain dengan material baru yang diklaim tidak akan mudah tergores dibanding seri-seri iPhone sebelumnya.

iPhone SE juga dilengkapi dengan prosesor chipset Apple A9 yang sama seperti prosesor pada iPhone 6S. Dengan iOS yang dilengkapi pada iPhone SE yaitu iOS 9.3 . Selain itu pada iPhone SE juga dilengkapi dengan fitur finger print atau yang lebih dikenal dengan sebutan Touch ID pada perangkat iPhone Apple yang terletak pada tombol Home iPhone. Touch ID yang digunakan pada iPhone SE sama seperti touch ID yang ada pada iPhone 5S yaitu touch ID generasi pertama. Tetapi untuk perihal baterai pada iPhone SE memiliki kapasitas yang lebih besar dari iPhone 5s yang hanya 1560 mAh sedangkan iPhone SE memiliki kapasitas baterai dengan ukuran 1642 mAh.

Sekian artikel tentang informasi " iPhone SE Produk iPhone Terbaru Apple " , semoga akan dapat menambah pengetahuan informasi teman-teman pengunjung blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com semua. Untuk review lebih rinci dan jelas mengenai produk apple iPhone SE, silahkan teman-teman kunjungi situs resmi apple yang membahas tentang produk baru apple iPhone SE .

0 Response to "iPhone Terbaru Apple Dirilis 21 Maret 2016 iPhone SE"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.