Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Cara Mengatasi Zoom iPhone iPad atau Tampilan Layar iPhone iPad Yang Membesar




Cara Memperbaiki Tampilan Layar iPhone iPad Yang Tiba-tiba Membesar atau ke-Zoom



Teman-teman pengguna iPhone dan iPad tentunya merasa binggung saat ingin menggunakan perangkat iPhone dan iPad yang dimiliki ternyata tampilan layar diperangkat membesar dan tidak bisa digunakan seperti biasa. Hal ini disebabkan karena perangkat apple iPhone dan iPad yang kita gunakan sedang dalam mode Zoom. Bagaimana cara untuk mengatasi persoalan layar iPhone dan iPad yang tiba-tiba membesar atau masuk dalam mode zoom ini ?

Sebelum kita membahas cara mengatasi mode zoom pada iPhone dan iPad kita sebaiknya kita pelajari dulu cara penggunaan perangkat apple iPhone dan iPad saat dalam mode zoom yang juga akan dapat membantu kita untuk mencari cara mengatasi persoalan mode zoom ini.

Cara Penggunaan Mode Zoom Pada Perangkat Apple iPhone dan iPad :
  1. Ketuk dua kali dengan menggunakan tiga jari untuk menggunakan Zoom dan keluar dari mode Zoom.
  2. Menyeret atau mengusap layar dengan tiga jari untuk bergerak di sekitar layar perangkat apple iPhone dan iPad yang sedang dalam mode Zoom.
  3. Ketuk dua kali dengan menggunakan tiga jari lalu tarik untuk mengubah ukuran Zoom pada layar perangkat apple iPhone dan iPad yang digunakan.
Jadi, Setelah kita pelajari cara penggunaan mode Zoom pada perangkat apple iPhone dan iPad yang telah dijelaskan diatas dapat kita tarik kesimpulan apabila tampilan layar perangkat apple iPhone dan iPad kita membesar atau sedang dalam mode Zoom langkah pertama untuk keluar dari mode Zoom ini adalah mengikuti langkah pertama dari cara Peggunaan Mode Zoom diatas. Yaitu dengan mengetuk dua kali layar iPhone dan iPad menggunakan tiga jari maka iPhone dan iPad kita akan langsung keluar dari mode Zoom dan tampilan layar akan otomatis kembali seperti normal.

Untuk mengantisipasi agar permasalahan mode Zoom atau layar membesar di perangkat iPhone dan iPad ini tidak terulang lagi saat layar iPhone dan iPhone tersetuh dua kali dengan tiga jari adalah dengan mencari penyebab dari teraktifnya mode Zoom pada perangkat apple iPhone dan iPad itu sendiri. Mode Zoom pada perangkat apple iPhone dan iPad dapat teraktif dengan 2 alternatif cara yaitu lewat mode pintasan / shortcut tombol dan teraktif secara manual melalui menu settings pada perangkat apple iPhone dan iPad itu sendiri.

Untuk mengatasi masalah mode Zoom yang teraktif karena mode pintasan / shortcut tombol di perangkat apple iPhone dan iPad, teman-teman dapat membaca artikel yang telah saya bagikan sebelumnya mengenai Tips Mengatur Shortcut atau Tombol Pintas iPhone dan iPad.

Untuk mengatasi masalah mode Zoom yang teraktif secara manual pada menu settings di perangkat apple iPhone dan iPad, teman-teman dapat mengikuti langkah-langkah untuk menonaktifkan pengaturan mode Zoom ini melalui menu settings yang akan saya bagikan berikut ini :
  1. Masuk ke menu Settings dengan membuka aplikasi yang berbentuk seperti roda mesin seperti gambar dibawah ini
  2. Setelah menu Settings tampil, pilih menu General yang juga berbentuk seperti roda mesin seperti gambar dibawah ini
  3. Pada Menu General pilih dan masuk ke menu Accessibility seperti gambar dibawah ini
  4. Pada Menu Accessibility pilih dan masuk ke menu Zoom seperti gambar dibawah ini
  5. Pada Menu Zoom kita dapat melihat jika Pilihan Zoom pada pengaturan sedang aktif untuk menonaktifkannya kita cukup menggeser Pilihan Zoom ke arah kiri atau ke Mode Off seperti gambar dibawah ini

Sekian Artikel mengenai Cara Memperbaiki Tampilan Layar iPhone iPad Yang Tiba-tiba Membesar atau ke-Zoom yang dapat saya bagikan kepada teman-teman. Semoga bermanfaat dan dapat membantu bagi teman-teman. Jika ada pertanyaan atau hal yang kurang dimengerti mengenari Cara Memperbaiki Tampilan Layar iPhone Yang Tiba-tiba Membesar atau ke-Zoom silahkan teman-teman bertanya melalui kolom komentar yang telah disediakan dibawah.

11 Responses to "Cara Mengatasi Zoom iPhone iPad atau Tampilan Layar iPhone iPad Yang Membesar"

  1. Thanks for the information,its much help for me..

    BalasHapus
    Balasan
    1. You are welcome ...
      Please read other articles about the "apple" in this blog that will increase your knowledge of apple and apple usage tips Other

      Hapus
  2. Makasih gan sangat membantu soalnya barusan ane juga bingung tau-tau tampilan iphone ane membesar gitu, kirain LCDnya kena lagi kayak dulu :( berkat blog ini selamat deh iphone ane wkwk

    Oiya gan, kalau berkenan mampir ke blog ane ya http://www.itoitonomi.blogspot.co.id :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama agan Rajito A. S.
      Terima kasih tawarannya nanti kita pasti mampir ke blog kamu.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Sama-sama mas Bonetruby, terima kasih sudah mampir di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com.

      Hapus
  4. Balasan
    1. Hallo, thanks udh mampir di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com .

      Sama-sama, ikut senang jika artikel yg sy bagikan dpt membantu teman lainnya. Jika berkenan silahkan ikuti G+ yg ada dibawah atau langganan artikel via email untuk update artikel lainnya.

      Hapus
  5. Cara Memperbaiki iPhone 6 lcd berbayang bernoda bergaris

    http://zapplerepair.com/memperbaiki-iPhone6-lcd-berbayang-bernoda-bergaris.html

    BalasHapus
  6. makasih brooo
    sangat membantu krn barusan iphone ku ke zoom
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap bro, thanks juga udah mampir di blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com !

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.