Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Mengatasi Error (Halaman Yang Anda Minta Tidak Valid) Saat Buat Blog




Seperti Inikah Pesan Errornya ?





Tambah Wawasan Teknologimu dan Dapatkan Solusi Masalahnya. Terima kasih buat teman semua yang telah berkunjung pada blog saya-semoga dapat membantu, kali ini saya membuat artiker yang berjudul Mengatasi Error (Halaman Yang Anda Minta Tidak Valid) Saat Buat Blog

Biasanya hal ini kita temui saat membuat blog baru, salah satu alasan error ini terjadi dikarenakan email yang kita gunakan untuk membuat blog belum diverifikasi. Untuk memverifikasi email, kita dapat mengunakan no telpon yang telah kita daftarkan di email tersebut.

Berikut Langkah-langkah Untuk Memverifikasi Email kita :
  • Kembali ke halaman awal Google untuk masuk ke menu " Akun Saya " dengan mengklik foto kita yang ada dipojok kanan-atas halaman google,
  • Lalu Masuk ke info pribadi anda di menu " Info dan Privasi Pribadi "
  • Perhatikan data nomor posel kita, apakah sudah benar untuk no ponselnya, dan apabila ada icon atau tanda seru di sebelah kanan setelah penulisan nomor ponsel, berarti email kita benar belum terverifikasi
  • Buka pengaturan Lanjutan Dari ponsel kita dengan mengklik pilihan (>) pada pilihan sebelah kanan setelah data ponselnya
  • Maka akan tampil pilihan verifikasi sekarang, dan silakan mengklik pilihan verifikasi sekarang
  • Pilih dapatkan Kode untuk menerima kode verifikasi melalui nomor ponsel yang telah kita masukkan
  • Masukan kode verifikasi yang telah kita terima itu (biasanya kode verifikasi terdiri dari 6 digit angka)
  • Langsung klik verifikasi, setelah berhasil akan ada keterangan bahwa nomor ponsel kita telah berhasil terverifikasi
Setelah selesai memverifikasi email, maka teman-teman telah dapat meneruskan untuk membuat blognya seperti yang telah saya buktikan sendiri, semoga bermanfaat dan dapat membatu.

Jika cara diatas telah teman-teman coba dengan benar dan semua tahap langkah-langkah untuk memverifikasi email telah dilakukan sampai selesai, tetapi teman-teman masih menemukan error "Halaman Yang Anda Minta Tidak Valid" . Teman-teman tidak perlu binggung, teman-teman cukup melakukan "Hapus Data Penjelajahan" yang ada pada aplikasi browser yang teman-teman gunakan saat ini. Pada aplikasi browser Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome dan lain sebagainya, jika teman-teman ingin melakukan "Hapus Data Penjelajahan" dapat menggunakan cara praktis berikut ini : yaitu dengan menggunakan kombinasi tombol CTRL+SHIFT+DEL dan jika tab konfirmasi penghapusan riwayat data penjelajahan browser tampil, teman-teman cukup menyetujuinya bisa dengan memilih pilihan Bersihkan Sekarang / Hapus Data Penjelajahan tergantung aplikasi browser yang teman-teman gunakan.

Baca Juga Artikel : "Cara Mudah dan Terbaru Agar Artikel Postingan Blog Tampil di Mesin Pencari Google" . Yang akan sangat membantu teman-teman blogger untuk meningkatkan kunjungan pemirsa pada blog yang dibangun.

Jika sudah selesai, silahkan teman-teman mencoba kembali untuk melanjutkan pembuatan blog yang sempat tertunda karena permasalahan error (Halaman Yang Anda Minta Tidak Valid) sebelumnya. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika ada yang masih bingung dengan tutorial yang telah disampaikan diatas, silahkan teman-teman bertanya melalui kolom komentar atau melalui menu Contact yang telah disediakan dibawah.

4 Responses to "Mengatasi Error (Halaman Yang Anda Minta Tidak Valid) Saat Buat Blog"

  1. tetap gak mau gimana solusinya yah, please

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mba Anggun Sagit,
      Apakah langkah-langkah diatas sudah diikuti sampai selesai dan sudah memverivikasi balasan yang didapat pada akun yang digunakan sesuai petunjuk diatas ?
      - Jika verifikasi belum selesai atau gagal, mohon mencoba memverivikasi ulang akunnya dan pastikan data pada akun yang digunakan sudah dilengkapi baik (nama, alamat, no. telpon, dsb)
      - Jika verifikasi berhasil dan masih belum bisa, coba mba anggun sign out terlebih dahulu dari akun, tutup aplikasi browsernya dan mencoba sign in ulang lalu mencobanya lagi,
      - Jika permasalahannya terjadi saat mba anggun ingin membuat blog baru, coba pastikan alamat blog yang akan dibuat tersedia dari blogger untuk dibuat, jangan menggunakan alamat yang terlalu rumit untuk pengganti spasi dapat menggunakan tanda (-) dan alamat diakhiri dengan
      (nama-alamat-blog.blogspot.com)

      Silahkan Mencoba dan Semoga Berhasil

      Hapus
  2. Dah ad kode verivikasi tpi kok masih sulit ya, masih g valid,,,
    udah ikut link diulang ulang msh susah juga, gmn y

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba arina,
      sebelumnya yang dimaksud mba arina "dah ad kode verivikasi" , apakah maksudnya mba telah melakukan verifikasi kode dengan no.telpon sampai selesai.

      - Yaitu sudah memasukkan 6 digit angka kode verifikasi yang telah dikirim google pada kotak kode verifikasi sebelumnya dan mengklik perintah verifikasi. (jika verifikasi telah dilakukan dengan benar maka kita akan melihat keterangan bahwa nomor ponsel kita telah berhasil terverifikasi pada tampilan informasi akun dilayar komputer)

      - Jika proses verifikasi gagal atau kode salah silahkan ulangi langkah-langkahnya dari awal untuk melakukan verifikasi ulang.

      Jika semua prosedur verifikasi telah dilakukan dengan benar, mba bisa cek kelengkapan data informasi akun terlebih dahulu baik (nama,alamat,telpon,kodepos,dsb).

      Selanjutnya jika permasalahan timbul saat membuat alamat blog baru mohon perhatikan penggunaan nama alamat blog baru, jangan terlalu rumit dan jika alamat menggunakan spasi dapat diganti dengan tanda - contohnya (judulalamat-blog.blogspot.com).

      Tidak ada salahnya kita mencoba sign out terlebih dahulu dari akun google yang digunakan serta melakukan restart terlebih dahulu pada komputer yang digunakan. Lalu baru mencobanya kembali.

      Selamat mencoba dan semoga berhasil

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.